google

Minggu, 02 November 2014

Pakai Crystal-X Kok Keputihan Jadi Tambah Banyak, Jadi Gatal Lagi



Pakai Crystal-X Kok Keputihan Jadi Tambah Banyak, Jadi Gatal Lagi?
Ada beberapa customer Crystal-X yang mengeluhkan efek yang ditimbulkan pada awal pemakaian Crystal-X. Karena ketidaktahuannya, beberapa pemakai Crystal-X menghentikan pemakaian karena mengalami kejadian-kejadian seperti mengeluarkan keputihan yang tambah banyak, daerah vagina terasa gatal dan panas, keluar gumpalan-gumpalan aneh dari vagina, dan lain lain. Penting sekali diketahui bahwa itu semua adalah reaksi positif khasiat Crystal-X yang telah bekerja membersihkan kotoran, bakteri dan jamur merugikan di dalam organ kewanitaan. Apabila mengalaminya, hendaklah diteruskan pemakaiannya, Setelah kurang lebih 7 hari akan normal kembali.

Mari kita belajar mengetahuinya agar tidak kaget terhadap reaksi positif dari pemakaian Crystal-X. Reaksi setelah pemakaian Crystal-X setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya. Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :
1.      Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
2.      Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal.
3.       Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti vagina anda tidak normal, bisa karena iritasi, peradangan, atau penyakit lainnya. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 akan hari normal kembali.
4.      Miss V akan keluar cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa miss V ada bakteri dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
5.       Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran yang menumpuk di dalam keluar, karena miss V tidak pernah dibersihkan.
6.      Kalau ada kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya terus pakai Crystal-X, kista akan hilang.
7.      Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
Nah sista dan bunda sekalian, setelah bunda Tika cerita tentang Gatal Setelah Pemakaian Crystal X ini berharap sista dan bunda semua tidak akan merasa kaget saat sista dan bunda mau mencoba memakai crystal x untuk menyembuhkan keluhan atau menjaga area kewanitaan anda !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Crystal X