google

Sabtu, 20 Juli 2013

Kesaksian Crystal X

Kesaksian Crystal X. Alhamdulilah terapi utk dapat keturunan berhasil. Setelah 3 bulan si istri terapi Crystal X dan si suami konsumsi herba stamin. Positif hamil ( ibu samsul Bangko )
————

sebelum saya memakai crystal x, saya sudah mengidap penyakit keputihan yang tidak normal selama 1 tahun lebih. sudah ke 3 dokter hingga biaya jutaan, tapi belum juga sembuh. akhirnya saya menemukan crystal x dari bpk Ahmad,
 stlh saya memakai crystal x selama hampir 1 bln, saya merasa mambaik, dan haid pun menjadi lancar. thanc crystal x n pak Ahmad buat bantuannya. RECOMMENDED!
————
 Sejak thn 2006, saya mengalami keputihan,menstruasi tidak teratur. Seusia saya seharusnya sdh monopouse, namun msh menstruasi. Saya telah divonis dokter mengalami kanker serviks stadium 2 saya sdh menjalani operasi kecil dan terapi herbal namun blm kunjung sembuh. Padahal sdh mengeluarkan 65jtan. Alhamdulillah setelah menggunakan crystal x 2 minggu banyak sekali kotoran2 dan lembaran darah kental hitam keluar dr kewanitaan saya. Dan setelah pada kluar itu kotoran bagian bawah perut mulai lega dan sekrg sdh sembuh. Terima ksh saya telah merasakan manfaat crystal x.
————

Untuk mendapatkan Crystal X Anda dapat menghubungi distributor Crystal X terdekat atau anda bisa order crystal x disini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Crystal X