google

Jumat, 19 Juli 2013

Crystal X 2 Hologram Bukan Jaminan Asli

Yups,,, Crystal X dengan 2 hologram bukan jaminan Crystal X asli, Kok bisa begitu mas brow..? katanya 2 hologram itu menjamin keaslian crystal x, itu dulu bunda, sist, tante. Dulu sebelum 1 Oktober 2012. Paska 1 Oktober 2012 jaminan 2 hologram gugur adanya, terus apa dasarnya kalu 2 hologram tidak menjamin keaslian produk crystal x? 
Sebelumnya, Crystal X adalah sediaan miss v
yang dibuat oleh CV Indoraya Utama dan di Pasarkan exlusif oleh PT Natural Nusantara, tentu saja melalui nota kesepahaman yang mengikat dan kekeluargaan. Melalui para distributornya. Crystal  X bermanfaat untuk mengatasi bermacam macam masalah kewanitaan yang selama ini dialami para kaum hawa.

Kembali ke permasalan bahwa 2 hologram tidak menjamin keaslian produk crystal X. Bisa anda lihat di statemen atau pengumuman resmi PT Natural Nusantara mengenai hal ini. Silahkan liat di sini.

Mennggunakan Crystal X palsu, tetntu membahayakan kesehatan wanita yang memakainya. Maksud hati merawat Miss V dan membahagiakan suami apa daya pakai crystal x palsu, ya tanggung sendiri dech akibatnya.

Mengedarkan Crystal X Palsu sama saja menjerumuskan para wanita yang seharusnya tertolong, malah melolong lolong minta tolong karena kesakitan setelah pake Crystal X palsu,,,.
 Apabila ada pertanyaan tentang keaslian produk Crystal X , anda langusng bisa hubungi  PT Natural Nusantara.  Jangan ke kami, karena kami hanya akan menjawab Crystal X yang kami Jual Crystal X Asli, resmi dan legal. Kami adalah Stockist Crystal X resmi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Crystal X